Pages

Subscribe:

Recent Posts

Rabu, Februari 08, 2012

Trick Last Chaos 2012 for Newbie

Setelah sebelumnya saya menulis artikle tentang "Tips Memilih Template dan Cara Instalasinya" dan artikle "mengenal character last chaos online", kali ini saya akan membagikan tips bermain last chaos buat pemula (newbie).

Tips yang harus diketahui antara lain:
1.    Elizabeth Enhencment
2.    Teleport ke NPC
3.    Memanfaatkan bonus Experiance point
4.    Berteman dengan player

Elizabeth [new player supporter] Enhencement
Enhencment disini mengandung artian bahwa sobat dapat meningkatkan poin tertentu untuk menunjang power (kekuatan) character yang sedang di mainin.
Dengan melakukan enhencement di elizabeth, kita akan memperoleh peningkatan di  Pysical Attack bagi character yang penyerangan utamanya dengan pysic dan peningkatan magic attac bagi character yang penyerangan utamanya dengan Magic. Peningkatan point attac tersebut diberikan Elizabeth lebih kurang 20%. Misalnya pysical attac sebelum enhence sebesar 309 maka setelah enhence akan meningkat menjadi 370. Sebelum melakukan enhence chek status character dengan menekan huruf T pada keyboard. Begitu juga setelah enhence untuk melihat berapa tinggi peningakatan pysical dan megical attac.
Gambar kiri psy attac sebelum enhence 309 gambar kanan: status setelah enhence psy attac menjadi 370

Cara mendapatkan enhencement dari Elizabeth sangat mudah sekali, sobat cukup pergi menemui NPC elizabeth.
Klick di Elizabet [new player supporter] kemudian pilih Accept Elizabeth enhencment kemudian confrim, lalu akan ada pemberitahuan bahwa enhencemen telah berhasil. Enhencmen dari elizabat ini hanya berlaku untuk new player itu artinya yang masih berada pada rentang level 1-90.
Untuk level 90 ke atas enehencment dapat dilakukan di NPC lain [mid level supporter].

Teleport to NPC

Bagi gamers pasti sudah mengenal apa artinya teleport di dalam games. Untuk mengartikannya secara praktis, teleport bermakna berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan jauh secara cepat.
Nah, Kalau di game Anrufen online (game mobile) teleport ke tempat yang jauh hanya bisa dilakukan dengan Hack melalui sorcerer. Hi..3x.. Namun, di Game Last chaos online ini sudah disediakan fasilitas teleport sehingga lebih memudahkan kita untuk berpindah tempat secara cepat dan legal alias tanpa harus Hack (cheat).
Cara teleport adalah dengan menggunakan scroll map. Bila sobat berada di map juno, gunakan juno scoll, bila berada di map dratan gunakan dratan scroll begitu juga di map-map lainnya. Sobat akan memperoleh scrool map juno ketika mulai menjalankan quest (misi) pada rentang level 1-10. Atau sobat bisa membelinya di trader scroll yang ada di kota Randolf (pada map juno. Ada tidaknya Scroll map juno ( Jono’s scrool) bisa di chek di inventory tekan I pada keyboard untuk membuka inventory.

Lihat screenshot teleport ke NPC ELizabeth dan Enhencement
Buka inventory – double clik juno’s scrool - pilih Elizabeth new player supporter – pilih teleport – ok
Tunggu beberapa saat, anda akan langsung di bawa ke NPC Elizabeth.





Bila anda ingin ke map-map lain dari map juno, jumpai teleporter eteal dan silakan teleport ke map yang ingin anda jelajahi.

Bonus Experiance point

Beberapa saat-menit setelah sobat online di game , otomatis akan ada notifikasi di sudut kiri atas tentang bonus exp yang akan diperoleh bila masuk dan hunt di tempat-tempat tertentu. (lihat gambar yang saya linkari). Manfaatkan hal tersebut untuk meraih exp extra biasanya 50% sehingga dapat memeprcepat leveling sobat ( cepat naik level).

Berteman Dengan Player-player di seluruh dunia

Cari dan temukan teman-teman di dalam game last chaos sehingga tidak membuat anda cepat bosan dan tidak kebingungan sendirian di sana. 

Saran/ advise:

Setelah setiap kali sobat-sobat login dalam game, segera klick JUNO's scroll yang terdapat di dalam inventory ( tekan I untuk membuka inventory) atau pada shortcut yang telah dibuat. (drag/geser gambar juno scroll dari inventory ke dalam tab-kolum kecil2 di bawah supaya dapat di jadikan shortcut). Kemudian lakukan enhence di elizabeth.
Selamat Mencoba, bila ada pertanyaan silakan comment di area comment dibawah atau email ke quest4mirza@rocketmail.com










0 komentar:

Posting Komentar

Total Penayangan

FlagCounter

free counters

IP Checker

IP