Pages

Subscribe:

Recent Posts

Jumat, Februari 03, 2012

info "WAZZUB" si Pesaing Google

Sudah kenal Google? :) yups.. sebuah situs yang paling banyak dipakai oleh masyarakat dunia dalam berselancar di dunia maya (internet). layanan Google yang sangat banyak digunakan adalah google search, dimana di sana kita bisa mencari berbagai informasi situs-situs internet dan segala keperluan kita di internet. Hanya dengan menuliskan kata kunci di google search maka kita akan
mendapatkan puluhan bahkan sampai ratusan link situs yang memiliki informasi apa sedang kita cari. 

Baru-baru ini ada isu tentang sebuah situs yang bernama wazzub yang akan menyaingi mbah google. Alasan kita di anjurkan untu memilih wazzub  adalah karena Wazzub akan membayar setiap orang yang bergabung disitusnya. Nah, dengan cara ini lah katanya akan dapat menyaingi google.

Tahu tidak?... Google mendapatkan 1$ dari setiap pengguna google diseluruh dunia. bayangkan berapa juta orang pengguna google di dunia ini. tapi sayang, google tidak memiliki program semacam pasif incom bagi membernya, sehinnga kita tidak mendapatkan keuntungan dalam dalam bentuk financial atau real money dari google.

Banyak pro dan kontra terhadap wazzup..
lhah..kok... kenapa ya?
Alasan anda harus berhati-hati terhadap wazzub: (point di bawah dikutip dari situs teknologikompasiana

  1. Tidak ada member area yang memungkinkan sesorang yang memiliki akun di Wazzub untuk melihat akunnya. Pada umumnya, sebuah situs yang mengharuskan seseorang sign up, pasti ada member area, untuk mengedit profil, foto, data diri, merubah password, merubah email dll.

  2. Domain yang digunakan sebagai domain utama Wazzub adalah dot info, bukan dot com. Dot info ini dalam urutan TLD (Top Level Domain) termasuk domain murahan. Saya bisa buatkan Anda website www.bukanwazzub.info hanya dengan biaya Rp. 80.000, murah bukan? Mungkinkah sebuah situs raksasa hanya menggunakan domain murahan yang bukan TLD tertinggi seperti dot com. Memang, www.wazzub.com juga bisa dibuka dengan tampilan yang sama tetapi tidak memiliki fasilitas referral.

  3. Silahkan buka www.wazzub.com dan buka di tab baru dengan alamat referral Wazzub milik Anda atau milik teman Anda. Lihat tampilannya. Saya mencoba membuka www.wazzub.com tertera jumlah usernya 531.000 sementara di link referral www.wazzub.info jumlahnya berjalan, ada count-nya.

  4. Sistem Wazzub dalam mengirimkan email verifikasi juga cukup unik, Wazzub seperti menganjurkan kita menggunakan email dari Gmail dan tidak menyarankan penggunakan AOL dan HOTMAIL. Meskipun pihak Wazzub memberi keterangan bahwa mungkin saja terjadi kegagalan deteksi spam pada AOL dan HOTMAIL yang menyebabkan email verifikasi di kedua layanan email tersebut akan terganggu. Ada apa ini?
    Blog Wazzub yang beralamat di www.heywazzub.blogspot.com juga terbilang lucu. Blog itu dibuat dengan GRATIS alias tidak mengeluarkan biaya apapun dalam hosting maupun domainnya. Tampilan yang dipakaipun hanya menggunakan tampilan dasar, sangat mirip dengan hasil karya seseorang yang baru bisa ngeblog untuk pertama kalinya. Dan, di dunia ini banyak sekali situs blogging, kenapa Wazzub menggunakan Blogspot? Bukankah Blogspot itu milik Google? Bukankah Wazzub justru akan menjadi pesaing Google?
Penting: 
  • Hal tersebut di atas adalah prediksi saja, karna belum ada yang terbukti dibayar wazzub dan belum ada juga yang tertipu wazzub. karna di situs wazzup masih berstatus pre launching hingga 9 april 2012.
  • Anda juga bisa membaca artikle DISINI
  • Tidak ada salahnya anda mendaftar di wazzub, tapi sebaiknya jangan gunakan email penting, seperti email paypal dan menyangkut private property yang penting lainnya. silakan daftar di wazzub dari link ini; SINGUP WAZZUB
  • Jangan pernah menggunakan password yang sama untuk signup/register (untuk keperluan email signup). kebanyakan orang sering menggunakan pass yang sama dalam berbagai situs yang meminta email signup. hal ini bisa dimanfaatkan oleh situs2 yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil/mencuri akun yang anda. 
  • Bila anda penasaran terhadap wazzub, baca lebih banyak artikle tentang situs ini. silakan tanya mbah google. Banyak artikle yang memaparkan sisi positif wazzub di internet.
  • Gunakan email yg tidak penting untuk mendaftar di wazzup atau silakan buat email baru di mail.yahoo.com. kemudian silakan daftar di wazzup lewat DISINI
  •  Lihat screenshoot halaman utama ketika saya baru mendaftar di wazzup di bawah:






0 komentar:

Posting Komentar

Total Penayangan

FlagCounter

free counters

IP Checker

IP