Pages

Subscribe:

Recent Posts

Kamis, Maret 01, 2012

Dibayar Hanya dengan Membuat Link

"Dibayar Bila Membuat Link"

 .............pada jam istirahat siang di sebuah warkop.........

Apell : apa sih maksud nya Mellown? :(
Mellon: emh,. Bagi netter2 yang hobi membaca tentang PTC, PTR dan lain sebagainya pasti judul di atas sudah tidak asing lagi didengar, malah ada yang sudah sangat berpengalaman menjelajahi dunia maya dan merauk dolar di sela-sela kesibukannya tersebut.


Apell: Mimpi kale lu ya mellown? membingungkan, apalagi tu PTR, PTC ?..... peu ka peugah bro?.(bhs aceh) Z.z..z.z 
(apa sih yang kamu katakan bro?-indonesia)

Mellon: Gini Pell,. PTC (play to click) PTR (pay to read),. kita akan dibayar bila melakukan KLIK pada sesuatu link dan akan dibayar bila membaca sesuatu----..:/
Apel: Ah, yang bener kamu? mana link nya biar aku klik.. mana bahan bacaannya?
Mellon: Pell, jangan buru-buru dunk, dengerin dulu penjelasan ane..
Apell: Laamaa... :(

Mellon: Pell, melon perhatiin kamu sering banget kan browsing dan download film.. pasti sering jumpa halaman link Adf.ly.. kan?
Apell: wew.. iaa, kok tau sih? emangnya kenapa Adf.ly? gw biasa2 aja tuh.. :D

Mellon: Nah, itu dia link yang akan membayar siapa saja yang membuatnya.. orang yang membuat link download yang ada adf.ly itu dapat bayaran lho, kalau kita membuka linknya.

Apell: wow, kok bisa? caranya Gimana? emang dibayar berapa? dibayar lewat apa? kamu aja yang coba ah, gw gak mau di tipu.. ntar rekening gw yang 0,5 millyar di rampok lagi.. wkwkw

Mellon: Gak ada sangkut pautnya sama rekening kamu yang 0,5 milyar Pell.,. kamu sih Kuper banget gtu loh... :p

Apell: Enak aja gw d bilang Kuper, lhoe yang Kudisan tauu.. hehe.. cory cory.. candaa
trus gimana dunk biar biar bisa di bayar, karna gw main internet browsing, searching, blogging shoping, dancing , singing tiap hari tiap waktu di depan kompi cuma kehabisan waktu pulsa  doangk yang katanya unlimited.. qi qi..

Mellon: oke, Gw ksi tau ke lho tentang Adf.ly..

Apell: ya ya.. trus gimana, cepetan dunk ceritanya. gw udh Gak tahan ada panggilan alam nieh..!

Mellon: Pertama kamu harus mendaftar di situs Adf ly pell.. setelah mendaftar kamu bisa membuat link apa saja terus taruh deh link yang kamu buat di blog mu, atau di facebook, twitter dan situs jejaring sosial lain yang kamu ikuti.. tapi jangan nyepam (alias nyampah )

Apell: Sebentar sobb, pelan-pelan dunk.. maksudnya begini ya " setelah gw daftar di adfly-buat link url- trus kopy link url yg gw buat ke situs blog atau situs jejaring sosial yang gw ikutin, gtu ya?"

Gw tau maksud lo jangan nyampah, supaya ane gak tulis/copy link terus menerus sesuka hati gw kan?

Mellon: wow, betul baget bro.. tumben lo Gak telmi  kali ini ya,. he he..
Apell: ia dunk, sekarang gw kan udah profesional sob, lo aja yang yg ketinggalan pesawat terus. wkwk..
tapi by the way dibayar  berapa? dibayar kemana sih?

Mellon: kita dibayar kalau ada yang klik dan buka link yang kita buat bro apell, sama seperti lo buka link download films itu trus muncul halaman Adf.ly 5 second trus tekan skip di pojok kanan atas lalu baru tersambungkan ke link download asli. Ngerti gak?

Mellon: pembayaran akan diberikan lewat akun paypal bro.. atau alert pal..
you have akun pay pal kan? itu semacam akun bank internet.. kalau belum punya buat aja dulu DISINI

Tenang aja, gak usah pakai credit card lah daftar disana, yang penting loe buat data yang bener aj dulu waktu mendaftar.. jadi aman kan? gak usah takut di rampok uang loe yang 0,5M itu.Qi2.. lihat gambar di bawah bro Apell..

klik pada gambar untuk melihat full image
Mellon: Cara membuat link url, tulis link url di kulum seperti pada gambar di bawah
misalnya tulis kan http://bayanganmirza.blogspot.com kemudian klik shrink! maka akan sobat akan diberikan url link yang bisa di copy seperti pada gambar dibawah:
 lalu kopy link url baru yang diberikan seperti gambar di atas, dan pastekan di blog, artikle, atau di situs jejaring sosial yang sobat ikuti. Jika  ada yang membuka link sobat tersebut. secara otomatis akan mendapat bayaran sesuai ketentuan yang berlaku di situs adf.ly

Apell: iya sih, daripada gw main internet gak dapat apa2 . mendingan buat link url lalu copy & paste kan aj di wall Fb sama twitter gw ya.

Mellon: oke deh bro, sekarang silakan daftar di Adf.ly dari sini

kalau ada yang belum jelas atau yang mau ngasih saran yang lebih baik, email aja ke quest4mirza@rocketmail.com atau tulis pertanyaan dan pernyataan di kolum comment di bawah.. Insyaallah akan di balas.. 

semoga bermanfaat... 

Baca Juga artikle sebelumnya tentang Info WAZZUB si Pesaing Google




1 komentar:

Husni Mirza mengatakan...

Sementara ini adf.ly sedang tidak bisa di pastekan di facebook... kita hanya bisa menunggu pihak Adf.ly menyelesaikan masalahnya tersebut..

Posting Komentar

Total Penayangan

FlagCounter

free counters

IP Checker

IP